Jumat, 11 Desember 2015

Lagi-lagi Prostitusi Artis Terbongkar, Kali ini NM (Nikita Mirzani ?)



Lagi-lagi heboh terbongkarnya kasus prostitusi artis yang melibatkan artis inisial NM dan PR. Menurut keterangan sumber NM itu adalah artis kontroversial Nikita Mirzani sedangkan PR adalah seorang finalis putri Indonesia. Benarkah NM itu Nikita Mirzani? yang pasti belum ada keterangan dari Nikita Mirzani tapi dulu waktu jaman heboh kasus AA (Amel Alvi) kan ada Inisial NM juga tuh tapi Nikita Mirzani gak mengakui kalo itu dirinya sih, saat itu mengaku gak mungkin sampai jual diri karena sibuk syuting dari pagi sampai malam.
“Eike kan luntang lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Ngapain sampai kayak gitu (jual diri),” kata Nikita Mirzani waktu jaman heboh kasus prostitusi AA
Kala itu Nikita Mirzani justru mengungkap ciri-ciri artis yang terlibat prostitusi menurut versi dia, yaitu:
“Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk teve enam bulan sekali tapi mobilnya sudah lima,” ceplos Nikita Mirzani sembari tertawa.
“Mungkin karena balik lagi, kehidupan mereka kan ada kelas ABCD, dari kelas A sampai B untuk kehidupan sosial. Ada teman pakai tas Hermes pengin, pakai mobil mewah mau, ya mau gimana lagi,” tandas Nikita Mirzani.
Yang diatas keterangan jaman dulu loh ya dimana Nikita Mirzani tidak mengakui kalo dirinya terlibat prostitusi. Yah memang kalo dilihat Nikita Mirzani secara penampilan gak glamor-glamor amat gitu ya (*tapi gak tau juga dhing karena belum lama ini Nikita pamer uang seperti dalam foto diatas dan juga pamer jam mewah mahal),  yang pasti endingnya kini ada inisial NM kembali terseret bahkan tarifnya 50-120jt. Apakah NM kali ini benar Nikita Mirzani? Tunggu aja pengakuan dari yang bersangkutan.
Penangkapan NM dan PR adalah pengembangan kasus sebelumnya yang melibatkan mucikari RA, dimana kini RA dihukum 1th 4bln. NM dan PR ditangkap di hotel mewah Kamis malam 10 Desember 2015.
Nah untuk kasus ini artis NM dan PR hanya dihukum pembinaan di Dinsos, kok gitu? karena artis-artis ini dianggap sebagai korban.
“”Dia korban prostitusi online,
“Tindak lanjutnya kita kerjasama dengan Dinsos, biar diajarkan jahit dan lainnya, karena aturannya memang seperti itu. Kita sudah kirim surat ke Dinsos. Nanti akan dibawa ke Dinsos Jaktim, semua sama (perlakuannya),” kata pak polisi
Hemmm, diajarkan jahit? terus begitu keluar dari dinsos jadi penjahat eh penjahit? *ah embuhlah gitu ya….
Aneh juga sih, karena hukuman di dinsos itu kemungkinan tak memberikan efek jera bagi sang artis, orang profesi awalnya aja udah artis gitu kan? kecuali kalo profesi awalnya itu orang miskin banget dan gak pernah sekolah, mungkin pelajaran jahit dll dari dinsos bisa membantunya, tapi gak tau juga dhing.
Rasanya sih artis ini tuh pelaku gitu kan, masak korban? *ah embuhlah…. Konon sih gak ada pasal yang bisa menjerat artis-artis ini, itu berarti kasus seperti ini bukan kejahatan dong? ya bukan kali, karena tidak ada pemaksaan gitu kan alias sama-sama senang, yang satu senang terima uang tanpa kerja keras dan yang lain senang-senang aja meski mbayar. Terus gimana cara membasmis kasus seperti ini? *entahlah…
Yah inilah sisi gelap kehidupan artis, yang ternyata meski konon penghasilan sebagai artis itu gede tapi ternyata ada aja yang nyambi gituan. Pelajaran adalah hati-hatilah dengan gaya hidup, karena gaya hidup yang tak seimbang dengan penghasilan bisa saja membawamu ke hal-hal gak bener macam kasus artis yang sedang dibahas di postingan kali ini.
Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan

Copas : Blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar