Jumat, 08 Januari 2016

Tempat ngadem asik di Bekasi

Recomended banget nih buat temen temen yang tinggal di Bekasi atau sekedar main ke Bekasi. Hahaha Jangan takut ya main ke Bekasi. Bekasi ga se mainstream yang kalian bayangkan koq. Bekasi katanya paling dekat jaraknya dengan Matahari ketimbang Bumi, hahaha parah banget tuh meme. Faktanya ada loh tempat nyaman banget di Bekasi buat ngadem ngadem, nih diintip mana aja tempat lokasi yang adem di Bekasi....

1.  Hutan kota, tampat dengan udara terbersih di Bekasi 
Hutan Kota Bekasi via jakarta.panduanwisata.id Udara yang bersih dan segar recomended banget nih buat Jalan Jalan Sore atau sekedar santai melepas lelah dan bebas polusi. Tempat ini mulai buka sebagai tempat wisata sejak tahun 2012. Lokasinya berada di Desa Margahayu, Bekasi Selatan.Disini anda juga bisa melihat penangkaran burung Kutilang dan Merpati.




2. Saung Ranggon
Sejuknya Saung Ranggon via www.flickr.com Saung Ranggon dibangun di abad ke-16 oleh anak Pangeran Jayakarta bernama Pangeran Rangga, dan baru ditemukan oleh Raden Abbas pada tahun 1821. Di tempat ini kamu bisa duduk santai sambil menikmati rimbunnya pepohonan hijau. Sementara di bagian dalamnya terdapat ruang tanpa sekat dan jendela. Bagian dalam saung merupakan ruangan luas tanpa sekat ataupun jendela yang biasa difungsikan sebagai tempat ngadem para pengunjung. Tempat ini terdapat di Desa Cikedokan , Cikarang Barat.

3. Wisata Rumah Pohon
 http://ngadem.com/wp-content/uploads/2015/11/Wisata-alam-bekasi-Wisata-Rumah-Pohon.jpgNih Tempat lokasinya berada di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih. Cocok banget buat rekseasi bersama keluarga, karena disediakan banyak fasilitas permainan seperti paint ball, flying fox dll, juga terdapat tempat bermain untuk Batita.

4. Danau Cibeureum
http://ngadem.com/wp-content/uploads/2015/11/Wisata-alam-bekasi-Danau-Cibeureum.jpg
terletak antara Desa Lambang Jaya dan Desa Lambang Sari, Tambun
Yang menarik di Danau Ciberureum adalah pemandangan sebuah pulau yang muncul dibagian tengahnya dan ditumbuhi pohon-pohon besar. 

5. Pantai Mutiara Beting
 Putihnya pasir di Pantai Muara Beting via masdonie.blogspot.comPantai ini berada di Desa Pantai Bahagia, Muara Gombong. Jaraknya sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Bekasi Pantai ini memiliki cagar satwa yang dihuni oleh lutung hitam dan buaya rawa. Waktu terbaik untuk ke tempat ini adalah bulan September sampai Februari, di waktu ini kamu akan melihat singgahnya burung-burung yang bermigrasi dari kawasan Pasifik ke daratan Cina.


Sumber : http://ngadem.com/5-tempat-wisata-bekasi-yang-asik-buat-ngadem/

BUTUH SCAFFOLDING.......................?????????????????
HUBUNGI KAMI 0216194134
ATAU KLIK http://intimandiri.us




Tidak ada komentar:

Posting Komentar